Laman

Sabtu, 12 November 2011

Aku Ingin Kesempatan Itu Datang Lagi


Tuhan bila aku diijnkan memilih
Ku ingin memilih dia menjadi kekasih hatiku
Tuhan bila aku diijinkan mencinta
Ku ingin dia yang menjadi cinta sejatiku

Aku tak bisa menahan perasaan ini sendiri
Aku tak bisa membohongi hati ini
Tanpa dirinya hidupku terasa sunyi
Kini ku menyadari dirinya begitu berarti

Tuhan bila aku masih diberi kesempatan
Aku ingin kesempatan itu datang lagi
Agar aku bisa mencintai dia dengan sepenuh hati
Tak akan ku biarkan dia pergi lagi

Tuhan bila aku diijinkan meminta
Jangan jauhkan lagi dia dari hidupku
Karena tiada hal terindah selain dirinya

Tuhan bila aku boleh  berharap
Aku ingin dia datang kembali
Tuk mengungkapkan isi hati
Dan tak akan pernah ku sia-siakan lagi
Karena ku sudah yakin dengan perasaan ini




Tidak ada komentar: